Atasi Penyakit Maag dengan Cara Berikut ini

Jika sakit maag sering kambuh maka penyakit yang ringan atau sedang bisa menjadi kronis atau pun akut yang dimana tahapan seperti itu merupakan tahapan yang semakin bertambah parah, maka dari itu sebaik nya penyakit maag diatasi. Cara mengatasi penyakit maag jauh lebih baik jika masih dalam tahapan ringan atau pun sedang, sehingga luka yang belum parah akan lebih cepat sembuh nya. Cara mengatasi penyakit maag bisa dengan tanpa menggunakan obat karena jika belum mencapai kronis atau pun akut penyakit maag masih bisa diatasi dengan cepat. Maka dari itu berikut cara mengatasi penyakit maag yang bisa di lakukan :

Makan dengan teratur

Cara mengatasi penyakit maag yang mudah untuk di lakukan salah satu nya dengan makan teratur. Pola makan teratur akan menurunkan resiko naik nya asam lambung yang akan menyebabkan luka di dalam lambung semakin parah. Oleh karena itu cara mengatasi penyakit maag yang mudah untuk di lakukan dengan menjaga waktu makan dengan baik, dan usahakan tidak melewatkan waktu makan agar tidak menyebabkan penyakit maag kambuh.

Makan makanan yang sehat

Cara mengatasi penyakit maag selain makan selalu tepat pada waktu nya, juga dengan memperhatikan juga asupan makanan yang akan masuk ke dalam lambung. Karena kondisi lambung sedang terluka, maka dari itu jenis makanan yang baik di konsumsi makanan yang mudah di cerna dan juga makanan yang sehat, juga tidak memiliki rasa asam dan pedas terlalu berlebihan sehingga akan membantu menyembuhkan penyakit maag. Bubur atau nasi yang lunak dengan sayuran baik untuk lambung dan akan membantu menyembuhkan penyakit maag.

Minum air putih

Minum air putih dengan jumlah yang cukup bukan hanya untuk mencegah dehidrasi saja, tetapi juga bisa untuk mengatasi maag. Cara mengatasi maag dengan memperbanyak minum air putih di bandingkan dengan sering minum minuman tidak sehat, seperti kopi, alkohol dan minuman soda tetapi sesekali minum jus buah juga baik di lakukan untuk menutrisi lambung.

Kurang menggunakan obat aspirin

Jika memiliki penyakit maag maka sebaik nya mengurangi mengkonsumsi obat obatan kimia yang dapat menghilangkan nyeri atau aspirin, karena bisa menyebabkan penyakit maag semakin parah.

Istirahat yang cukup

Cara mengatasi penyakit maag selain mengatur pola makan juga dengan mengatur setres, cara mengatasi penyakit maag bisa dengan cukup istirahat sehingga akan membantu mencegah penyakit maag.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Temanggung. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel