Beli Higoat Premium Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu berasal dari peternakan susu kambing etawa, jadi bisa dikatakan sebagai susu kambing organik, dan dibuat dengan alat-alat yang modern dengan demikian bisa terjaga kemurniannya, selain itu susu kambing higoat yang diproduksi oleh PT Healty Royal Marketing ini tampil dalam bentuk peralatan kecantikan, susu kambing tablet dan susu kambing bubuk.

Komposisi antara susu kambing etawa dengan kurma istimewa serta madu pilihan menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu.
Susu Kambing Kurma Madu bersifat alkali, dengan demikian bisa menstabilkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya.

MANFAAT SUSU KAMBING

Ada seabrek kegunaan susu kambing yang belum dikupas para ahli. Susu Kambing juga mampu Menambah Vitalitas dan daya tahan tubuh, mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual, baik bagi pria maupun wanita dengan demikian Sangat baik bagi anak-anak yang sering punya alergi dan penyakit bisul. Mengkonsumsi secara rutin Susu Kambing bisa Menyembuhkan alergi terhadap makanan dan susu sapi dan Menyembuhkan darah tinggi, dan darah rendah oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho.

MANFAAT DAN KHASIAT MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Madu adalah pelembap kulit yang baik dan efektif meremajakan kulit. Madu memainkan peran penting dalam mengelola obesitas. Mengobati migren atau sakit kepala sebelah.

MANFAAT KURMA

Buah kurma dapat menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok terlebih untuk anak-anak dan orang yang lanjut usia, agar kondisi kejiwaannya lebih baik. Kurma mengandung zat Tembaga diperlukan dalam produksi sel darah merah. Menyehatkan Mata. Meringankan penyakit pernafasan, Menurunkan glukosa dan kolesterol darah Dan Antioksidan kuat.

Keunggulan Susu Kambing Higoat jika dibandingkan dengan produk yang lainnya adalah legal, terdaftar di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Agar manfaat susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Temanggung. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel